10 Kata-kata motivasi bijak orang / tokoh terkenal di dunia

. Semua orang selalu memiliki gejolak emosi seperti rasa jenuh, putus asa, rasa takut, dan masih banyak lagi. Motivasi dan nasihat adalah hal yang sangat di perlukan oleh para calon orang-orang besar dan sukses, karena dengan itu mereka bisa berinstropeksi diri dan menjadi sosok yang kuat, berpendirian, dan bisa terus bergerak maju menggapai sekala impiannya. Berikut ini adalah 10 kata-kata motivasi bijak orang / tokoh terkenal di dunia yang bisa membuka pikiran dan mata hati anda.
Bong Chandra
Bong Chandra
“Kegagalan hanyalah masalah statistik saja, semakin banyak kita mencoba semakin besar peluang kita” (Bong Chandra ) dalam bukunya “Unlimited Wealth”.
jim rohn
Jim Rohn
“Untuk menarik orang-orang yang menarik, Anda harus menarik. Untuk menarik orang kuat, Anda harus kuat. Untuk menarik orang-orang berkomitmen, Anda harus berkomitmen. Alih-alih akan bekerja pada mereka, Anda pergi bekerja pada diri sendiri. Jika Anda menjadi, Anda dapat menarik“  (Jim Rohn).
“Sebuah kapal akan aman di pelabuhan, tetapi itu bukanlah tujuan kapal dibuat” (William H Shedd).
Henry Ford
Henry Ford
“Tidak peduli apakah anda berpikir bisa atau tidak bisa, anda benar” (Henry Ford)
Alexander Graham Bell
Graham Bell
“Ketika satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka, tetapi kita seringkali melihat begitu lama dan penuh penyesalah terhadap pintu yang tertutup sehingga kita tidak bisa melihat pintu lainnya yang telah terbuka untuk kita” (Alexander Graham Bell)
Steve Jobs
Steve Jobs
“Waktu anda terbatas, jadi jangan sia siakan dengan hidup dalam kehidupan orang lain. Jangan terperangkap oleh dogma – dimana anda hidup dengan apa yang orang lain pikirkan. Jangan biarkan suara dari pendapat orang lain menenggelamkan suara batin anda sendiri. Dan yang terpenting, miliki keberanian untuk mengikuti hati dan intuisimu. Mereka terkadang sudah tahu akan menjadi apa anda sebenarnya. Yang lainnya hanyalah tambahan” (Steve Jobs)
John Stuart Mill
John Stuart Mill
“Satu orang dengan keyakinan adalah sebanding dengan kekuatan dari 99 orang yang hanya memiliki keinginan” (John Stuart Mill)
Thomas Fuller
Thomas Fuller
“Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya” (Thomas Fuller).
“Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yg lebih baik” (Nabi Muhammad SAW).
“Hidup itu seperti cermin, kita mendapatkan hasil terbaik ketika kita tersenyum padanya”(Anonim).
Itulah kata-kata kutipan dari orang / tokoh-tokoh hebat yang bisa anda jadikan sebagai motivasi dan instropeksi buat diri kita sendiri. Sekian. Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban