Gemuk itu seksi


Ada seorang teman bicara tentang istrinya.
Teman : istriku itu tidak boleh gemuk.
Saya : kenapa....?
Teman : kalo gemuk ya gak cantik n sexy lagi
Saya : kalo nanti istrimu gemuk gimana?
Teman : kalo gemuk ya saya kembalikan
Saya : kok gitu?
Teman : karena dia sudah tidak menarik buat saya.
Saya : oke, sekarang jika posisinya di balik gimana?
Teman : maksudnya?
Saya : begini, jika istrimu berkata "suamiku harus tampan dan ganteng terus. jika tidak, aku akan cari yg lain." sedangkan kamu, umur baru 30 tapi kulitmu dah keriput pipimu sudah peot. Saya yaqin, 10 sampai 15 tahun ke depan istrimu masih cantik meski gendut sekalipun.  Tapi kamu sudah gak jelas bentukmu.
Teman : hmmmm
Saya : satu lagi, kalo nanti istrimu gendut itu bukan salah dia, tapi salah kamu.....!!!
Teman : kok bisa??!!
Saya : lha iya toh kamu dan anak2 mu kalo makan gak habis. itu yg menghabiskan istrimu. Gimana gak gendut coba
Mikiiiiir........
Teman : iya juga sih
Saya : lagian, istri gemuk itu pertanda kita tidak memberinya beban pikiran yg berat. Gemuknya istri pertanda suksesnya lelaki dalam memakmurkannya. Jangan malu punya istri gemuk.
Saya : oke lah kalo begitu, saya akan terima apapun keadaan istriku sampai kapan pun
Saya : nah... gitu dong, itu baru lelaki sejati
---------------------------------------------------------------------
Jangan malu punya istri gendut
Gendut itu sexy
Lambang kemakmuran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban