Bocah 8 Tahun Ini Sudah Punya Penghasilan Rp19 Miliar per Tahun



Apa yang anda lakukan di usia 8 tahun? Mungkin anda masih meminta uang dari orangtua untuk jajan. Namun, Evan justru sudah bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar di usia tersebut. Dalam setahun, Evan menerima penghasilan 1,3 juta dolar Amerika atau sekitar Rp19 miliar. Bagaimana caranya?
Dengan bantuan anggota keluarganya, Evan membuat kajian tentang mainan melalui kanal di YouTube dengan nama EvanTubeHD. Dalam kanal itu, dia berbicara tentang mainan terbaru. Business Insider menulis, Evan dan ayahnya, Jared membuat video gerak lambat Angry Bird dan uang yang mereka terima ketika video tersebut sudah disebar di dunia maya akan langsung masuk ke investasi dan tabungan untuk masa depan Evan.
Dalam video itu, Evan berbagi layar dengan kakak dan juga ibunya. Bocah yang menjadi sensasi internet itu  punya banyak video yang sudah dipublikasikan. Jared mengatakan, mereka mempunyai tim penjualan yang didedikasikan hanya untuk menjual iklan dan juga tahu bagaimana cara bernegosiasi dengan merek dan juga pengusaha.
Evan tidak kikuk ketika tengah berada di depan kamera. Dia dengan lancar menjelaskan kepada penonton tentang rekomendasi umur dari setiap mainan yang diulasnya. Bagian terbaik dari video tersebut adalah ketika wajahnya bersinar saat membuka kotak yang berisi mainan baru.
Bocah 8 tahun itu menjadi bintang di YouTube dengan 750 juta viewers. Evan mendemondrasikan dan juga memberikan kajian tentang video games terbaru dan juga mainan bersama ayahnya, yang mempunyai perusahaan fotografi dan produksi video. Kajian itu menjadi hidup berkat kolaborasi antara Evan dengan sang ayah. (IBTimes/BusinessInsider)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban