MENGOBROL ADALAH KEBUTUHAN EMOSI ISTRI



Bagi kaum perempuan, bertanya adalah bahan omongan dengan suami.

Para istri selalu ingin berbicara, berkomunikasi secara verbal, karena dengan cara itu dia merasa nyaman dan diperhatikan.

Bagi kaum perempuan, jika suami tidak banyak berbicara dengan dirinya, artinya suami tidak mencintainya. Hal ini bisa terjadi karena kaum perempuan menjadikan kata-kata sebagai ikatan emosional.

Para istri selalu ingin mengobrol dengan suami, dan jika ia tidak sedang bersama suami pun, ia juga sedang mengobrol dengan teman-teman kerja atau teman-teman sosialita.

Istri selalu bertanya kepada suami dan ingin berbicara tentang apapun. Berpindah dari satu tema ke tema lainnya, lalu bisa langsung kembali ke tema pertama tanpa permisi.

Pada titik seperti ini, kadang para suami merasa tengah diinterogasi dan tidak dipercayai. Karena istri tak berhenti bertanya tentang apa saja dan mengajak berbicara tentang apa saja.

Kemampuan berkomunikasi verbal kaum perempuan ini sering kali tidak dimengerti dan tidak mampu diimbangi oleh para suami.

Hendaknya para suami mengerti bahwa rangkaian pertanyaan istri yang sangat detail itu tidak bermaksud untuk menginterogasi, namun untuk menjadi bahan omongan agar selalu menyambung dengan suami.

Dengan itu, istri selalu merasa dekat dengan suami, dan memastikan bahwa dirinya selalu diperhatikan oleh suami.

Maka mengobrollah setiap hari dengan istri. Tiada hari tanpa obrolan mesra dengan istri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban