*PRESENTASI DAN FOLLOW UP DENGAN BENAR*


🍀Copas dari Pak Leader Denny Hidayat🍀

Suatu hari, saya bertemu teman lama yang sekarang sedang bekerja membangun karirnya di sebuah perusahaan.

Singkat cerita saya mengenalkan program 3i-networks ini kepada teman saya dan berikut percakapan singkat kami :

A : Gimana bro, mau ambil tabungan yang 350rb, 700rb atau 1juta?

B : Yang 350rb aja dulu bro tapi gini saya nabung aja ya, soal bisnisnya jangan dulu

A : Emang kenapa bro? padahal bisnis ini bagus loh, bisa menghasilkan Passive Income jutaaan, puluhan juta hingga ratusan juta/bln biar ente bisa bebas uang dan waktu di 3 atau 4 thn mendatang dan bisa diwariskan bro🔥✊🏻

B : Bisnis kayak gitu hanya memperkaya yang diatas, jadi yang belakangan gabung bakalan rugi kyk saya ini hehehe 😂😬

A : Oooooo gitu ya..ya..ya.... ok bro, kita sharing ya bro...jadi gini... ente sekarang profesinya karyawankan...nah kalau di kantor, posisi di atas ente adalah Supervisor..di atasnya lagi Manager dan di atasnya lagi Direktur lalu Bos, betul ngak?

B :  Iya Betul, emang kenapa?

A : Sekarang saya tanya 3 pertanyaan ini ke kamu :
1. Yang paling tinggi penghasilannya siape ?
2. Yang paling banyak kerjanya siape ?
3. Yang dimarahin kalau telat masuk /pulang cepat siape ?

B : Hahaha iya ya gue bro😬, emang bisnis ini ngak kyak gitu bro ?

A : Ya ngak laaah... kalau di bisnis ini, jika ente lebih rajin daripada orang yang di atas ente, maka penghasilan dan posisi ente bisa lebih besar dan tinggi dibanding orang yang join duluan diatas ente bro.. sudah banyak kok buktinye, salah satunya Pa Yosep Setiawan join No ID 14880 tp die bisa jadi Crown ke 2 Indonesia...nih ente juga entar bisa kayak Pak Yosep ...... hehehe😊

B : Oh ya, mantap tuh bro.... Ok, kamu ajarin cara jalaninnya ya..saya mau serius dan segera pecat Bos saya 😬 dan oh iya, saya ambil yang tabungan 1 juta saja tapi kamu bantuin raih bonus 2 juta...Ok bro ?

A : Siap...ayo buka HP ente.. kita mainkan Focus strategy *Vision Group*

B. : Eh tunggu dulu, saya bisa nyalip kamukan?

A : Bisa, nyalipnya langsung Gold  yak wkwkwkwk..😃😃

B : Wkwkwk 😃, knp saya ngak ambil dari dulu ya hahahah😃

A : Dimana2 yang namanya menyesal itu belakangan bro kalo yang duluan itu Pendaftaran...dah buruan isi data nanti saya ajarin cara download mobiss dan cara submit data tapi sebelumnya saya mau tanya lebih jauh ttg Impian ente ya bro sebab itu hal penting yg harus ente miliki...Impian Bro....itu yang harus tartancap kuat didalam hati ente bro.....tp yang pasti tidak ada kata terlambat bro 😊

A : Oke bro saya siap...🔥✊🏻

Selanjutnya Gunakan 3 kata emas disaat gali impian
1. Apa yang anda inginkan jika anda Sukses di bisnis ini...biarkan mitra kita berfikir apa Impiannya lalu jika dia masih belum dpt perlihatkan 10 prioritas hidup  setelah dipilih lakukan pertanyaan emas ke 2

2. Kenapa ente pilih itu..???
Nanti mitra akan mengeluarkan pendptnya kenapa dia menginginkan salah satu dr 10 prioritas yang anda tunjukan...lalu anda keluarkan lagi pertanyaan emas ke 3

3. Bagaimana perasaan anda jika impian anda tersebut tdk bisa diwujudkan..??
Pasti mitra akan merasakan hal yg ngak nyaman jika Impiannya tdk terwujud...
Anda buat kondisi mitra anda tdk nyaman disaat anda gali Impiannya...nah disaat itulah kita kaitkan bisnis 3i Networks sbg solusi mitra kita untuk bisa mewujudkan Impiannya jika serius membangun bisnis ini di 3 atau 4 thn mendatang

Selanjutnya gali Daftar Nama Calon Mitra anda, lalu dapatkan janji presentasi ..ajarkan buat janji dan kita bantu presentasinya, bantu mitra kita dapat Bonus Elite atau Double Elite...dan ajarkan membangun bisnis dengan *Vital Sign*
Arahkan mitra anda untuk mau memiliki, mendengar dan membaca *Staterpack*

Lakukan Presentasi dan Follow Up dengan benar...mau tahu lebih jelas...Ajak mitra2 anda untuk datang di PLK yang kita adakan😊🙏🏻

Demikian cerita singkat kami, intinya lakukan *Presentasi* Yang Banyak dan *Follow Up* Yang Benar...Insya Allah Join 😊🙏🏻
Ingat dibisnis ini kita mencari orang yang mau membangun bisnisnya sama2 dengan kita bukan hanya ingin menabung😊

*GO VITAL SIGN*🔥✊🏻
*Knowledge dan Action is Power*✊🏻🔥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban