KAMU MAUKAH MENERIMA MASA LALUKU?


Aku tak sebaik apa yang kau kira sekarang.
Dulu aku banyak melakukan kesalahan.
.
Aku manusia seperti yang lainnya sama-sama melakukan salah
Dari yang biasa sampai yang benar-benar membuatku hancur gara-gara kesalahanku.
Dalam keterpurukanku aku sedang belajar bangkit untuk tidak mengungkit.
Dalam kesedihan aku sedang belajar untuk tidak mengingat.
Dalam sujudku aku sedang bertaubat kembali kepada Tuhanku.
.
Jika memang kamu mau denganku.
Tolong terima masa laluku dengan ikhlas, jangan ungkit dan biarkan berlalu.
Jika tidak mampu, tolong jangan mempermalukan aku.
____
Sahabat,
setiap orang mempunyai masa lalu yang baik atau yang buruk, berjiwa besarlah untuk menerima masa lalu seseorang, bisa jadi dia di masa depan,  jauh lebih baik dari kita :)
Siap, menerima masa lalu seseorang?
.
.
📝 #SetiaFurqonKholid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban