4 LANGKAH BERMIMPI MENJADIKAN SESEORANG SUKSES KAYA RAYA

Siapa sih yang tidak ingin hidup berkecukupan dan kaya raya? Apapun profesi seseorang pasti menginginkannya. Baik pengusaha, pejabat, karyawan, pegawai terlebih lagi kalangan bawah. Semua bekerja keras demi mewujudkan hidup berkelimpahan.


Menurut Pam Carrol, Seorang Pelatih Bisnis dan Mentor Profesional di Sydney, Australia, mimpi besar merupakan modal awal yang sangat fundamental dalam pencapaian kesuksesan. Tinggal seberapa besar mimpi Anda dan cara mewujudkannya.

Pada salah satu catatannya dia berbagi rahasia sukses dengan kita, yaitu tentang bagaimana MIMPI bisa menjadikan seseorang SUKSES dan KAYA RAYA. 

Berikut ini 4 Langkah Mewujudkan Mimpi Jadi Kenyataan:

Langkah Pertama, 
99,9%  dijamin semua jutawan dimulai dengan MIMPI BESAR! Maka mulailah dengan dengan Impian Besar.

Langkah Kedua, 
Ijinkan diri Anda sendiri untuk menikmati impian besar Anda. Ijinkan diri Anda untuk membayangkan dan berfantasi tentang jumlah uang yang ingin Anda hasilkan.
Merasakan dan melihat banyaknya uang di rekening bank Anda. Mimpi tentang gaya hidup yang akan Anda jalani, apa yang akan Anda beli atau tempat mana yang akan Anda kunjungi. Siapa saja yang ingin Anda bantu, kemana saja Anda akan menyumbangkan uang Anda.

Langkah Ketiga,
Percaya dan yakini bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Termasuk impian besar Anda. Anda akan mendapatkannya.

Langkah Keempat,
Lakukanlah..!! Jadikan diri Anda sebagai sopir sekaligus alat untuk melakukan kerja kerasmengambil mimpi Anda mengangkutnya ke hadapan Anda.

Keempat konsep diatas adalah konsep yang mudah dan sederhana. Namun sedikit orang yang memahami dengan baik dan sempurna. Berbeda dengan masa kanak-kanak, dalam pikirananak-anak tidak ada yang mereka tidak bisa. Hanya ingin, lakukan dan miliki. Jadi mengapa Anda berhenti percaya dan bermimpi seperti anak kecil?

Ada kata bijak yang mengatakan "Anda harus memiliki mimpi dulu sebelum membuat mimpi menjadi kenyataan."

Setiap orang mempunyai mimpi, tapi sedikit yang berani punya impian besar. Dan lebih sedikit lagi yang berusaha mewujudkannya.
Bagaimana dengan Anda?

sumber : http://www.blog.kedaigadogado.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban