Senyum Dulu ya...πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ



Cerita sore  hari tadi.. di awal 1 Desember 2018
Yg tak mungkin terlupakan....

jam 15.30 wib tadi ,.... di ATM BNI Bengkayang , ga sengaja nemu tas di samping mesin ATM.

Tasnya terbuka dan keliatan uangnya banyak. Mungkin baru ngambil.

Aku rogoh ternyata ada dompet, Sertifikat dll. Liat KTP, alamatnya gak terlalu jauh....
Sekitar Kel.Sebalo dkt jembatan Sebalo Bky......

 Langsung tak cari alamatnya. Kasihan, pasti yang punya bingung.

 gak sampai 10 menit ketemu deh rumahnya.

Bukan main senengnya ibu si pemilik tas, isinya surat surat penting dan uang 50 juta.

 Saya segera mohon pamit. Tiba2 ibu itu langsung mengambil uang dari tas tersebut, terus disodorkan ke saya.

Hah, ...
menurut saya kira kira 2 jutaan lah......

Antara malu dan gengsi saya bilang nggak usah bu saya ikhlas kok sambil jalan keluar rumah......

Tapi ibu itu masih ngejar saya dan langsung uang itu dimasukkan kedalam tas saya.

"Itung2 rasa terima kasih saya, "kata ibu itu sambil menepuk pundak saya ibu itu bilang.

" Kalo uang bisa dicari lg  pak ...
yang penting surat2nya kembali". ..
Trmksh ya pak Asep...

Akhirnya uang itu saya terima dengan rasa senang. .....

Aaah......
 seandainya ini NYATA pasti bisa buat traktir yang lagi bacaπŸ˜’πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sayang cuma khayalan belakaπŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 heee......

Serius amat bacanyaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban