3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya


Assalamu’alaikum....

Disini saya akan memperkenalkan sebuah bisnis yang sangat luar biasa dari* Central Asia Raya (CAR)*. CAR adalah anak perusahaan dari *SALIM GROUP*, dan Salim Group mempunyai banyak anak perusahaan, seperti Indomart, indocement, Indofood, Indolife, Unilever, Bogasari, Gulaku, dan lain-lain, termasuk ACA dan CAR, dan pemilik dari Salim group adalah Bapak ANTONI SALIM yang menurut majalah Forbes merupakan orang terkaya No. 3 di Indonesia tahun 2016.

 Aset dari CAR sudah melebihi diatas 5 trilyun (>Rp 5.000.000.000.000,00). Selain Perusahaan Salim Group adalah perusahaan yang kuat, perusahaan ini juga sdh resmi, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bisnis disini sangat mudah. Kita hanya disuruh mengajak orang menabung. Kalau yang dikatakan menabung, tentu untuk keperluan jangka panjang. Setiap orang yang enabung jangka panjang, pasti punya banyak tujuan, misalnya untuk mempersiapkan pendidikan putra-putrinya, untuk masa tua (pensiun), bahkan untuk tujuan jika suatu waktu kita memerlukannya, ataupun ingin membeli rumah, mobil, dsb.

Tempat untuk menabung sangat beragam. Pada zaman dahulu seseorang bisa menabung di celengan, selanjutnya orang mulai beralih menabung di bank, dan saat ini semakin banyak perusahaan Asuransi. Dan saya akan mengajak Anda menabung di Central Asia Raya (CAR), karena jika menabung di CAR, semua tujuan-tujuan yang sudah disebutkan di atas bisa kita dapatkan, bahkan GRATIS, karena bisnis di sini, kita mengajak orang menabung tapi bisa gratis. Selain gratis, kita juga mendapatkan penghasilan.

Langsung saja ....

Menabung di CAR Cuma ada 3 pilihan, yaitu yang Rp 350.000,-/bulan, Rp 700.000,-/bulan, dan Rp 1.000.000,-/bulan, selama lima tahun (60 bulan).

Akan tetapi jika kita tutup usia, maka jika kita menabung yang Rp 350.000,-/bulan, maka akan keluar santunan jiwanya sebesar Rp 21.000.000,- ditambah nilai tabungan yang dimiliki. Sedangkan yang memilih menabung Rp 700.000,-/bulan, maka akan keluar santunan jiwanya sebesar Rp 42.000.000,- ditambah nilai tabungan yang dimilikinya. Untuk yang memilih menabung Rp 1.000.000,-/bln, maka akan keluar santunan jiwanya sebesar Rp 60.000.000,- ditambah nilai tabungan yang dimilikinya.
Itu adalah bentuk *ASURANSI  di CAR*

Akan tetapi di sini, saya tidak akan mengajak Anda di Asuransinya. Yang akan saya ajak adalah di BISNIS nya, yaitu *“BISNIS MENABUNG”*.

Contohnya seperti ini. Kalau kita mengajak orang untuk menabung di bank, apakah kita yang mengajak akan mendapatkan bonus dari bank? Tentu tidak, dong!
Tentu yang mendapatkan bonus adaah karyawan bank meskipun kita yang mengajak. Akan tetapi kalau kita mengajak seseorang menabung di CAR, maka yang mendapatkan bonus adalah kita yang mengajak orang tersebut menabung.

Ada 6 bonus yang bisa kita dapatkan di bisnis CAR yang akan saya uraikan satu per satu

*1. BONUS SPONSOR*
Apabila ada orang yang menabung (bergabung di CAR) dan memilih yang Rp 350.000,-/bulan, maka kita akan mendapatkan bosnus sebesar Rp 50.000,0/orang per bulan selama 1 tahun (12 kali), ditahun kedua kita mendapatkan Rp 25.000,-/bulan selama 1 tahun (12 kali), dan ditahun ketiga kita masih mendapatkan bonus sebesar Rp 12.000,-/bulan selama 1 tahun (12 kali).

Kalau yang kita ajak memilih menabung yang Rp 700.000,-/bulan, maka ditahun pertama mendapat Rp 100.000,-/bulan sebanyak 12 kali, ditahun kedua mendapatkan Rp 50.000,-/bln sebanyak 12 kali, dan di tahun ketiga mendapatkan Rp 25.000,-/bulan  sebanyak 12 kali.

Kalau yang kita ajak memilih menabung yang Rp 1.000.000,-/bulan, maka ditahun pertama mendapat Rp 140.000,-/bln sebanyak 12 kali, ditahun kedua mendapat Rp 70.000,-/bln selama 12 kali, dan ditahun ketiga akan mendapatkan Rp 35.000,-/bulan sebanyak 12 kali

Ilustrasi tersebut terjadi apabila kita mengajak 1 orang saja. Anda bisa hitung dan bayangkan sendiri apabila kita mengajak lebih dari satu orang. Kalau misalkan ada 5 orang yang menabung, maka tinggal dikalikan 5 saja.

*2. BONUS ELIT*
Apabila dalam satu bulan ternyata ada 5 orang yang mau nabung, maka kita akan mendapatkan bonus sebesar ± Rp 500.000,- dan ini diluar bonus pertama (bonus sponsor). Jadi bonus Sponsor kita tetap dapat dan bonus elit juga kita dapat, bonus kedua (elit) minimal lima. Jika ada 10 org yang bergabung menabung di CAR dlm sebulan, maka akan mendapatkan bonus elit sebesar Rp 1.0000.000,-

Bonus sponsor dan Bonus elit, merupakan Penghasilan Aktif (active income), dimana utk mendapatkan bonus tersebut kita harus rajin-rajin mengajak orang untuk menabung di CAR.

Tetapi enaknya di CAR, selain kita mendapatkan Active Income, kita juga bisa mendapatkan Pasive income nya meskipun kita tidak bekerja/mengajak orang, maka kita tetap bisa berpotensi mendapatkan bonusnya. Contohnya ada di Bonus yang ketiga, yaitu *“Bonus level”*

*3. BONUS LEVEL*
Saya akan berikan contoh kalau yang kita mengajak orang untuk menabung. Di bisnis ini kita sistemnya adalah bisnis jaringan. Paling banyak dibawah kita adalah 3 jalur, tidak boleh lebih. Apabila sudah terbentuk 3 jalur dan masih ada orang yang kita ajak lagi, maka kita tidak bisa buka jalur baru, oleh karena itu orang tersebut harus kita tempatkan dibawahnya lagi.

Misalnya kita mengajak 5 orang (anggap saja besar nabungnya sama, yaitu yang Rp 350.000,-/bulan). Karena mereka menabung yang Rp 350.000,-/bulan, maka kita mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 50.000,-/orang setiap bulan. Jika tiga jalur telah terisi (misal Eko, Anton, dan Budi), maka hal tersebut sudah terbentuk 1 garis dan kita mendapatkan Bonus level yang besarnya krang lebih Rp 100.000,-/bulan. Apabila dalam satu bulan kita mengajak 5 orang, maka kita akan mendapatkan tambahan bonus sebesar kurang lebih Rp 500.000 untuk bonus elit. Dengan demikian bonus yang kita dapatkan kurang lebih Rp 850.000,00

Apabila di bulan berikutnya posisinya Anda sedang sibuk dan tidak bisa mengajak orang untuk menabung di CAR, sehingga katakanlah mereka (5 orang yang sudah kita rekrut) di bulan sebelumnya hanya pasive menabung (tidak merekrut orang) dari hasil mereka menabung, kita masih berhak mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp 50.000,-/nasabah, aka Rp 50.000,- x 5 menjadi Rp 250.000,- dan satu garis level akan tetap mendapatkan bonus level (pasanagan) sebesar Rp 100.000,-/nasabah, maka bonus yang Anda terima kurang lebih Rp 350.000,- akan tetapi Anda sudah tidak lagi mendapatkan bonus elit, karena di bula kedua Anda tidak mengajak orang baru.

Apabila Anda memilih menabung yang Rp 350.000,-/bulan dan bonus Anda juga sudah Rp 350.000/bulan, maka itu artinya Anda secara tidak langsung sudah memiliki tabungan free alias gratis atau bebas menabung. *BERARTI, KALAU KITA MAU LANGSUNG GRATIS MENABUNG, MAKA SYARATNYA HARUS LANGSUNG MENGAJAK 5 ORANG DALAM 1 BULAN*.

Hal tersebut terjadi kalo posisinya sama, akan tetapi selama ini jika diperhatikan tidak pernah ada yang sama. Contohnya seperti ini:

Misalkan Anda mengajak Eko, kalau Anda menabungnya sudah gratis, maka Eko juga pasti mau dong menabungnya gratis... maka Eko juga harus mengajak 5 orang dalam sebulan agar bisa menabung gratis. Begitu juga dengan Anton, Eka, Wati, dan Budi, mereka juga menginginkan agar bisa menabung gratis. Ini artinya di bulan kedua yang kerja bukan lagi Anda, tetapi mereka yang bekerja. Akan tetapi, dari hasil mereka menabung Anda masih berhak bonus sponsornya karena mereka Anda yang merekrut yaitu sebesar Rp 50.000,- x 5 = Rp 250.000,- akan tetapi bedanya kini Anda sudah memiliki 8 garis, sehingga akan mendapatkan 8 bonus level, jadi besarnya bonus level pada bulan kedua adalah Rp 100.000,- x 8 = Rp 800.000,- maka komisi Anda bulan kedua menjadinRp 250.000,- + Rp 800.000,- = 1.050.000,- dengan demikian di bulan kedua komisi Anda sudah jelas-jelas bertambah meskipun bukan Anda yang bekerja.

Selanjutnya, orang yang baru bergabung, pasti juga mau gratis menabung, maka mereka juga akan mengajak 5 orang, dan seterusnya, dan bonus Anda dihitung lagi dari awal atau dari atas.

Itu kalau misalnya Anda mengajak (merekrut orang).

Kalau misalkan Anda Cuma *penabung pasive (tidak mengajak/merekrut oang)*. Katakanlah Anda hanya *penabung pasive* dan Anda mendapatkan jaringan limpahan dari atasan/leader/upline Anda. Jika dibawah Anda sudah terbentuk jaringan 3 titik maka meskipun bukan Anda yang merekrut, Anda masih tetap mendapatkan bonus level yang besarnya Rp 100.000,- walaupun Anda tidak bekerja sama sekali, bonus sponosrnya tetap atasan Anda yang dapat, karena dia yang merekrut/mengajak.

Seandainya orang yang ditempatkan di bawah Anda ketiga-tiganya mendapatkan 3 orang, maka dibulan berikutnya Anda sudah memiliki empat baris, sehingga Anda sudah mendapatkan bonus level Rp 100.000,- x 4 = Rp 4000.000,- walaupun Anda tidak bekerja sama sekali, dan seterusnya.

Bonus yang ketiga ini (Bonus level) akan menjadi bonus yang paling besar di sistem bisnis kita ini, sistem 3i-network. Karena meskipun Anda sudah menjalankan bisnis ini, katakanlah di bulan ke-7 bonus Anda dihitung lagi dari awal, bulan kedelapan dihitung lagi dari awal, sampai kedalaman level Anda tidak terbatas, dan bonus ini bisa kita dapatkan *SEUMUR HIDUP*. Dan amit-amit misalkan Anda yang menjalankan bisnis ini sudah mendapatkan bonus puluhan atau bahkan ratusan juta, ketika dipanggila oleh Allah yang Maha Kuasa, maka bukan Asuransinya saja yang diwariskan, bonus yang sudah didapatkan setiap bulan juga diwariskan kepada ahli warisnya, bisnisnya bisa diwariskan.

*Itu tadi untuk bonus yang ketiga (bonus level)*

*4. BONUS POSISI*

Bonus posisi, misalkan posisi Anda, katakanlah Anda sudah mempunyai 3 mitra di bawah Anda, baiku itu Anda yang rekrut langsung atau limpahan dari atasan Anda.

Katakanlah kita sebut Jaringan sebelah kiri *Jaringan A*, Jaringan tengah *Jaringan B*, dan jaringan sebelah kanan *Jaringan C*.

Misalkan jaringan A sudah berkembang, katakanlah contoh nabungnya yg Rp 350.000,-/bulan ada 7 orang, maka 350.000 x 7 maka omset Anda di jaringan A adalah 2.450.000, jika jaringan B dan Jaringan C juga sama, masing-masing beromset 2.450.000, maka Anda akan mendapatkan gelar *Team Agency* dan berhak mendapatkan bonus yang diibaratkan gaji Anda, sebesar 600.000/bulan.

Dan misalkan di bulan kedua, jika ketujuh orng yang ada di Jaringan A juga melakukan hal yang sama, yaitu masing-masing ada 7 orang, akan tetapi katakanlah dari ketujub orang di jaringan A hanya amendapatkan masing-masing satu orang, maka dari 7 orang berhasil merekrut tujuh orang lagi, maka omset di jaringan A menjadi sebesar 2.450.000 + 2.450.000 menjadi 4.900.000 karena dihitun dari awal lagi, jika masing-masing jaringan B, dan jaringan C juga mendapatkan omset yang sama, yaitu masing-masing sebesar 4.900.000, maka Anda berhak mendapat posisi *Leader Agency* dan Anda berhak naik gaji sebesar 1.300.000/bulan walaupun bukan Anda yang kerja.

Jika omsetnya sudah 15.000.000 di masing-masing Jaringan A, B, dan C maka Anda berhak mendapatkan posisi *Bronze Agency* dan Anda mendapatkan gaji 2.300.000/bulan dan gaji ini diluar (belum termasuk) bonus sponsor, bonus elit, dan bonus level, dan bonus yang lain-lain, semua bonusnya masing-masing. Apabila Anda sudah berada di posisi Bronze Agency, brarti jaringan Anda sudah cukup berkembang. Katakanlah group Anda ada di luar kota dan anda perlu maintenace yang mengharuskan Anda membeli tiket pesawat, menginap, akomodasi, makan dan sebagainya untuk mengembangkan jaringan, maka kita akan mendapatkan fasilitas dari kantor. 1 bulan sekali kita boleh maintenance team kita di luar kota diganti biayanya oleh kantor sebesar 2.500.000 setiap bulan

Jika Omset masing-masing jaringan mencapai 50.000.000 maka Anda berhak mendapat posisi *Silver Agency* dengan bonus 4.500.000/bulan

Jika Omset masing-masing jaringan mencapai 100.000.000 maka Anda berhak mendapat posisi *Gold Agency* dengan bonus 10.000.000/bulan

Jika Omset masing-masing jaringan mencapai 200.000.000 maka Anda berhak mendapat posisi *Platinum Agency* dengan bonus 25.000.000/bulan

Jika Omset masing-masing jaringan mencapai 400.000.000 maka Anda berhak mendapat posisi *Titanium Agency* dengan bonus 50.000.000/bulan

*Crown Agency* merupakan posisi tertinggi di bisnis ini, yaitu jika omsetnya di amsing-masing jaringan sebesar 800.000.000 maka Anda berhak mendapatkan bonus sebesar 100.000.000/bulan

*Itu diluar dari bonus-bonus yang lainnya*.

Yang saya suka dari bisnis ini salah satunya adala, *di bisnis ini tidak ada target tahunan kita*. Contoh, banyak perusahaan-perusahaan lain yang jika target satu tahun tidak tercapai, maka tahun depan harus dimulai dari NOL lagi. Kita tidak seperti itu, dan kitapun tidak ada tutup poin/omset layaknya seperti bisnis jaringan yang harsu tutup poin dengan cara membeli produk. Kalau disini kita hanya diwajibkan untuk menabung untuk masa depan.

Dan orang yang sudah berhasil mencapai posisi tertinggi di bisnis ini salah satunya adalah *YOSEP SETIAWAN*. Dalam kurun waktu 1 tahun 11 bulan dia menjalankan bisnis ini, posisinya sudah yang paling bergengsi, yaitu Crown Agency.

*5. BONUS ROYALTI*

Untuk mendapatkan bonus royalti minimal posisi kita ada di Gold Agency, yaitu jika ketiga jaringan masing-masing mempunyai omset 100.000.000.

Total dari keseluruhan omset Anda adalah 300.000.000. jika Anda menginginkan mendapat bonus royalti, maka syaratnya total omset harus 350.000.000, dan tidak boleh di salah satu jaringan omsetnya di bawah 100.000.000.

Contoh: jika Jaringan A beromset 100.000.000, Jaringan B beromset 100.000.000, dan jaringan C beromset 150.000.000, maka omset jaringan Anda menjadi 350.000.000 maka bonus royaltinya sebesar 2% dari total omset jaringan, yaitu 350.000.000 x 2% = 7.000.000.

Dann jika bulan berikutnya omset Anda bertambah misal menjadi 500.000.000 maka bonus royalti yang anda dapatkan sebesar 500.000.000 x 2% = 10.000.000 dan seterusnya, setiap besaran omset dikali 2%.

*Diposisi Platinum Agency besar bonus royaltinya besar omset x 1%*
*Diposisi Titanium Agency besar bonus royaltinya besar omset x 1%*
*Diposisi Crown Agency besar bonus royaltinya besar omset x 1%*

Dan semuanya sama, yaitu:
*TIDAK ADA TARGET TAHUNAN*
*TIDAK ADA TUTUP POIN/OMSET*
*BISA DDIWARISKAN*

Dan yang terakhir adalah.....

*6. BONUS TITIK (THR)*

Kalau kita sudah menjalankan bisnis ini selama 1 tahun, maka kita berhak mendapatkan bonus titik yang biasa kita sebut sebagain THR sebanyak 12 kali berturut-turut setiap bulan.
Setelah 1 tahun, berarti bonus titik ini dimulai dari bulan ke-13, 14, 15... hingga bulan ke-24 setelah kita menabung

Anggap saja kita bergabung di bulan ke-1, maka bonus titik ini pertama kali di bulan ke-13 setelah dibulan yang kita mulai menabung.

Contoh: misalkan Anda sudah menjalankan bisnis ini selama 1 tahun, pasti jaringan Anda sudah berkembang karena sistemnya anak beranak/sistem jaringan.

Katakanlah jaringan A menabungnya kompak yaitu yang 350.000, jaringan B juga kompak menabung yang 700.000, dan jaringan C juga kompak menabung yang 1.000.000. maka di bulan ke-13 akan dihitung oleh sistem. Di jaringan A yang menabung 350.000 yang masih aktif baik Anda ataupun bukan Anda yang nyari. Katakanlah jumlah orang di Jaringan A ada 10.000 orang, di Jaringan B, dan Jaringan C juga masing-masing ada 10.000 orang.

Maka di Jaringan A setiap yang menabung 350.000 di bawah Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus titik sebesar 1.000 per orang (total bonus titik di Jaringan A 10.000 x 1.000 = 10.000.000), dan di jaringan B yang menabung 700.000, Anda akan mendapatkan bonus titik sebesar 2.000 per orang (total bonus titik di Jaringan A 10.000 x 2.000 = 20.000.000), dan di jaringan C yang menabung 1.000.000, Anda akan mendapatkan bonus titik sebear 2.800 per orang (total bonus titik di Jaringan A 10.000 x 2.800 = 28.000.000).

Maka jika posisinya seperti itu, kita berhak mendpatkan bonus titik sebesar: 10.000.000 + 20.000.000 + 28.000.000 sebesar 58.000.000. ini belum berikut bonus-bonus yang lain

Dan yang saya suka, ketika masuk di bulan berikutnya, katakanlah group Anda ada 10.000 dan bulan berikutnya bertambah 2.000, berarti total keseluruhan group Anda sudah ada 12.000 maka Anda mendapatkan bonus lagi, yaitu yang 350.000 besarnya 1.000 (12.000 x 1.000 = 12.000.000), yang 700.000 besarnya 2.000 (12.000 x 2.000 = 24.000.000), dan yang 1.000.000 besarnya 2.800 (12.000 x 2.800 = 33.000.000) maka Anda berhak mendapatkan bonus 69.000.000...
Seterusnya hingga ke bulan ke-14, 15, 16, hingga di bulan ke-24. Artinya Anda sudah menjalankan bisnis ini selama 2 tahun.

*Pertanyaan Saya sangat sederhana, kalau Anda sudah serius dan fokus menjalankan bisnis ini selama 2 tahun maka apakah seharusnya bonus royalti sudah anda dapatkan?*

Jawabannya *“IYA”*

*Apakah Bonus posisi Anda sudah cukup lumayan?*

Jawabannya *“IYA”*

*Dan apakah bonus level Anda sudah banyak?*

Jawabannya *“IYA”*

Maka dari itu saya sangat suka menabung di sini.

Menabung hanya minimal yang 350.000/bulan, tapi bisa mendapatkan bonus hingga ratusan juta setiap bulan.

*ITU SEMUA BARU ILUSTRASI BONUS-BONUSNYA.....*

Sekarang kita lanjut ilustrasi tabungannya...

Misalkan kita bandingkan menabung di bank dengan nabung ditempat kita CAR:

Nabung di Tabungan biasa (bank):
Tahun ke-1 : Rp 4.200.000
Tahun ke-2 : Rp 4.200.000
Tahun ke-3 : Rp 4.200.000
Tahun ke-4 : Rp 4.200.000
Tahun ke-5 : Rp 4.200.000
Total  Rp 21.000.000

*Jika nabung di bank, setelah tahun ke-5 Saldo akhirnya akan berkurang menjadi 20.772.253,-
Karena bunganya sanagat kecil (2%), namun biaya administrasinya sangat besar (pajak bunga 20% dan biaya admin 10.000/bulan)*

Menabung di CAR
Tahun ke-1 : Rp 4.200.000
Tahun ke-2 : Rp 4.200.000
Tahun ke-3 : Rp 4.200.000
Tahun ke-4 : Rp 4.200.000
Tahun ke-5 : Rp 4.200.000
Total  Rp 21.000.000

*Sedangkan kalau nabung di CAR, setelah 5 tahun dananya menjadi 24.000.000 ini kalau asusmi masuk usia 30 tahun dan NAB nya 20% per tahun*.

Nah.... yang saya suka nih, ketiak di tahun ke-5 nih, misalnya jaringan kita sudah berkembang dan bonus kita sudah lumayan banyak. Katakanlah kita tidak mau ambil uang tersebut dan kita pun tidak perlu menabung lagi, karena kewajiban menabungnya hanya 5 tahun. Tapi seumpama di tahun ke-10 kita baru mau ambil uang kita.

^Kalau di bank kita baru balik modal, yaitu sekiar 20.912.239*

Sedangkan di CAR akan bertambah lagi menjadi sekitar 50.000.000, meskipun nabungnya hanya 21.000.000.

Atau misalkan kita masih ada uang lagi, kita rencanakan ini untuk masa tua kita, untuk masa pensiun kitadi tahun ke-22 uang kita akan berkembang lagi menjadi sekitar 500.000.000

Untuk konsep menabung jangka panjang, ini jelas sanagat diuntungkan. Apalagi kita nabungnya disini secara GRATIS

Selain gratis, kita juga mendapatkan proteksi Asuransi Jiwa (sebesr 21.000.000), kita juga mendapatkan investasi jangka panjang, dan mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulan yang bisa kita wariskan

Dan CAR sudah memiliki kantor cabang hampir di seluruh kota di Indonesia, dan semua perusahaan tersebut beli

CAR sudah berdiri sejak tahun 1975 di Indonesia, sudah lebih dari 40 tahun. Namun bisnis jaringan ini, sistem 3i-network baru mulai Januari 2014 masih terbuka peluang yang sangat besar buat kita

*Jangan malu-malu, untuk informasi lbh lanjut silahkan kontak di 082149868686

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban