Motivasi inspiratif  #4


* sebuah catatan terima kasih kepada Allah
terima kasih untuk hal-hal yang ‘gak enak’, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena mereka malah membuatku semakin bersyukur
atas hal kecil dan sederhana yang mungkin terlupa…

terima kasih untuk kejadian yang menyedihkan, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena oleh mereka aku jadi makin dekat pada-Mu
dan mampu menghargai hal-hal yang membahagiakan…

terima kasih untuk setiap kegagalan, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena dari mereka aku belajar menghargai kesuksesan
yang Kauizinkan mampir di hidupku…

terima kasih untuk setiap kehilangan, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena aku semakin sadar bahwa hidup ini sementara
yang abadi hanya diri-Mu

terima kasih untuk setiap kemalangan, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena dari situlah aku belajar berdiri tegar
tidak selalu mudah namun bisa terjadi dengan bimbingan-Mu.

terima kasih untuk setiap kekuatiran, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena dengan demikian, aku datang dan membawa mereka pada-Mu
sambil menyerahkan kehidupanku seutuhnya ke dalam tangan-Mu

terima kasih untuk setiap kesukaran dan permasalahan, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena dengan adanya mereka aku belajar berusaha
mencari solusi kreatif sekaligus berserah pada-Mu…

terima kasih untuk semua yang ‘gak enak’ itu, Ya Allah Ya Tuhanku…
karena hidup bukanlah melulu kemapanan ataupun kenyamanan…
namun juga proses pembelajaran…

terima kasih, Ya Allah Ya Tuhanku…
untuk itu semua…
karena kutahu, Kau bertujuan agar aku terus naik kelas
dalam sekolah kehidupan bersama-Mu.

Amiin..............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

Contoh Soal Pretest PPG dan Jawaban